Saturday, April 16, 2011

Harley Davidson

Harley Davidson siapkan web untuk bikin motor HD sesuai keinginan


Kabar gembira bagi pecinta motor gede dari Amrik Harley Davidson. Jika sebelumnya pecinta Harley Davidson kurang puas dengan penampilan stadar harus repot jika ingin memodifikasi motornya, sebentar lagi tidak akan terladi. Karena Harley Davidson akan menyediakan sebuah website yang mempunyai fungsi sebagai custom bike builder.
Orang yang ingin membeli motor Harley Davidson dapat memodifikasi sendiri motornya dengan tool yang ada di situs sesuai dengan keinginan. Situs yang dinamakan HD-1 Bike Builder ini akan menyediakan 8 ribu katalog sparepart yang bisa dipilih untuk motor kamu. Setelah klik -klik jadilah motor yang kamu inginkan, kemudian Harley Davidson akan merakitnya untuk kamu dan dikirim ke rumah.
Pihak Harley Davidson juga menawarkan bantuan melalui dealer lokal jika kamu mengalami kesulitan dengan modifikasi yang kamu inginkan. Sayang tidak banyak yang bisa digali dari HD-1 Bike Builder ini sebelum benar benar diluncurkan tanggal 14 Februari 2011. Apakah ATPM Harley Davidson di Indonesia telah siap dengan program ini juga masih menjadi pertanyaan.

No comments:

Post a Comment